Minggu, 08 Juni 2014

puisi

Aku hanya manusia biasa
Kenapa , ??
Apa salah nya ,??
Seorang wanita seperti aku mencintai seorang cowok yang hampir sempurna
Tak ada undang undang yang melarang
Tak ada ayat ayat suci alquran yang menfatwahkan
Aku manusia biasa
Wanita yang punya perasaan
Tak kala melihat indah persahabataan yang kau tawarkan
Maaf
Ku yang menganggap lebih dari itu
Aku tahan semua perassaan agar kau nyaman
Maaf
Ku sudah berusaha menyembunyikan
Tapi tetap saja aku kau salahkan
Kau bilang  malu  padaku
Ooh tuhan
Dimana salah ku
Hatiku hancur , semua orang mencaci ku
Termasuk dia tuhaan
Tak sedkipun dia mau memandangku
Dunia tak adil untuk ku
Boleh kah ku berandai andai
Bolehkah ku memilikinya
Banyak orang berkata
Cinta tak harus memiliki
Tapi aku sakit saat dia dimiliki
Apalagi setelah dia tak anggap aku
Mati rasa sepertinya
Aku wanita
Aku punya cinta
Ku memohon padamu
Bantu aku lupakan dia
Bantu aku membenci dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar